Nusa Dua story

Posted On 9:42 AM by Unknown |

Pada awal 1980-an, Suharto asosiasi pemerintah dan militer di Indonesia menyadari bahwa ia akan menguntungkan untuk mencapai sebuah kawasan yang cepat berkembang industri pariwisata di Bali. Menjadi tuan rumah acara internasional di tingkat tertinggi dan menawarkan keamanan memadai untuk kunjungan kehormatan asing, mereka mengembangkan daerah ini adalah air minum yang aman dan listrik yang biasa.

Tanah di Nusa Dua, Indonesia-Amerika banyak terdapat gaya kompleks hotel telah dibangun dan pengembangan bisnis untuk skema diluncurkan pada akhir April 1986 ketika Presiden Ronald Reagan tiba di Nusa Dua untuk konferensi ekonomi daerah.

Wisatawan ke Nusa Dua, Indonesia akan menerima khusus senang ketika orang-orang kaya dan menarik budaya lokal Indonesia telah disajikan dalam weeklong Nusa Dua Festival. Festival menawarkan peluang bagus untuk orang-orang yang melakukan perjalanan ke Nusa Dua dan sekitarnya untuk mewujudkan masyarakat yang unik dan beraneka ragam seni dan budaya Bali dalam satu set. Festival ini merupakan sebuah magnet bagi wisatawan yang ingin mengunjungi di Nusa Dua, serta Bali.

Akomodasi di Nusa Dua, Indonesia:
Anda dapat memilih assortment kemewahan dan anggaran hotel di Nusa Dua, Indonesia. Sebagian besar hotel biasanya besar, tinggi dan memiliki tingkat kelas yang mencerminkan status mereka. Berbagai paket hotel menawarkan fasilitas-fasilitas. Beberapa hotel yang tercantum di bawah ini:
  • Ayodya Resort Bali (mantan Bali Hilton)
  • Nikko Bali
  • Nusa Dua Beach Hotel
  • Westin Resort Bali
  • Novotel Nusa Dua Bali
edit post
0 Response to 'Nusa Dua story'

Post a Comment