The Blue Moon Villas in Bali Overview

Posted On 9:17 AM by Unknown |

Blue Moon Villas di Bali dilindungi dari stres dan menyiksa dari kehidupan sehari-hari yang menyimpang dari sihir sekitarnya. Mencakup oleh tinggi kisaran Agung dan Lempuyang, tempat seperti romantis haven yang memungkinkan Anda memiliki unforgettably memikat liburan. Blue Moon Villas di Bali juga penuh dengan banyak sekali fasilitas sehingga setiap saat Anda tinggal dibuat khusus dan kenangan. Ini benar-benar salah satu hotel terbaik di Indonesia.

Lokasi Blue Moon Villas di Bali:

Blue Moon Villas di Bali ini dikelilingi oleh pegunungan dan juga rentang Bali laut alsolies sangat dekat dengan lokasi hotel. Tranportasi Namun tidak masalah jika Anda meletakkan di Blue Moon Villas di Bali. The Denpasar Airport hanya 3 jam perjalanan dari hotel. Laut yang dekat dengan hotel, para tamu dapat memuaskan diri dalam beberapa kegiatan di luar ruangan seperti diving, snorkeling, memancing dan berlayar juga. Daerah sekitar hotel ini juga indah dan bernilai eksplorasi. Mencoba petunjuk wisata yang dilakukan oleh hotel.

Juga jangan lupa untuk mengunjungi Candi Lempuyang yang dari satu jam dengan kendaraan dari tempat Blue Moon Villas terletak di Bali. Candi ini merupakan salah satu yang paling suci templesthat yang ada di pulau itu. Juga, cobalah di Taman Air Tirtagangga dan Besakih juga templeon Gunung Agung.

Fasilitas kamar di Blue Moon Villas di Bali:

Blue Moon Villas di Bali ini memiliki tiga jenis villa:
- Blue Moon Villa
- Blue Ocean Villa
- Blue Heaven Villa

Pertama jenis villa tersedia dengan tiga kamar tidur dan dua restoran daerah atau tinggal dua sedangkan yang kedua memiliki 1 kamar tidur. Villa yang dibuat untuk menyerupai lokal cottage karena sepenuhnya dibuat dari bahan yang Anda temukan di daerah setempat. Ruangan yang sangat semua selera furbished dengan tangan dan kain tenun kapas ringan pastel Shades. Nyamuk jaring yang dibuat dari Muslins juga disediakan di kamar. Masing-masing villa memiliki patio dan emper sehingga Anda dapat menikmati keindahan lokasi. ACnya minibars mesin dan juga bagian dari semua ruangan di semua tiga kota.

Fasilitas dan Layanan hotel di Blue Moon Villas di Bali:

Blue Moon Villas di Bali yang indah ini memiliki restoran dikenal sebagai Komang John Café. Makanan yang tersedia di sini adalah segar dan Anda bisa sampai ke daerah delicacies rasa banyak yang akan meninggalkan taste buds tantalized. Ada banyak hal lain dari Bali dan Anda juga mendapatkan banyak baik barat makanan dan barang-barang khususnya berbagai macam makanan vegetarian. Kedua alkohol dan non-minuman beralkohol yang tersedia di rumah makan ini.

Blue Moon Villas di Bali juga memiliki fasilitas tawaran khusus untuk tamu bisnis. Rapat dan konferensi dapat diatur berdasarkan permintaan. Terdapat fasilitas rekreasi bagi wisatawan liburan seperti kolam renang, kolam renang dan meja kecil untuk tempat bermain.

Blue Moon Villas di Bali banyak melakukan tur keliling kota dan juga kegiatan di luar ruangan seperti snorkeling, scuba restoran dan juga ikan. Liburan Anda tidak dapat lebih baik di Hotel di Bali lainnya di Indonesia. Tempat ini sangat terkenal baik berdasarkan dari lokasi dan pelayanan yang sangat baik untuk menyediakan para tamu.
edit post
0 Response to 'The Blue Moon Villas in Bali Overview'

Post a Comment