Blue Moon Villas hotel Bali

Posted On 9:14 AM by Unknown |

Hotel ini terletak di Amed, yang megah di tengah-tengah gunung kisaran Agung dan Lempuyang. Laut Bali yang indah juga terletak di dekat ke Lokasi Blue Moon Villas di Bali. Jadi, diving, snorkeling, memancing, berlayar dan air berbasis kegiatan semua mudah dilakukan, dari dasar di Blue Moon Villas di Bali.

Hotel ini mudah diakses dari semua tempat penting di wilayah ini. Yang fantastis lokasi hotel, di tempat yang menawarkan baik laut dan gunung, menjadikannya sangat populer di kalangan Hotel di Indonesia. Jika Anda berada di dalam, drive dari sekitar tiga jam dari Denpasar Bandara akan Anda ke Lokasi Blue Moon Villas di Bali.

Menggabungkan keindahan kedua gunung dan laut, cantik ini menawarkan sebuah hotel yang menarik tinggal beberapa hotel di Bali di Indonesia dapat cocok. Pecinta gunung akan kasih trekking, hiking atau bersepeda di seluruh wilayah pegunungan sepanjang hotel. Bali Laut terdekat memungkinkan Anda menikmati berenang cepat. Anda juga dapat mencoba yang bervariasi jumlah air kegiatan olah raga dan pantai, untuk membuat sebagian besar perjalanan Anda ke pantai dekat hotel.

Lempuyang Bait, salah satu dari holiest candi di Bali, terletak dekat dengan hotel. Air di surga Tirtangangga dan Candi Besaikh di Gunung Agung juga menarik wisatawan fasilitas hotspot yang terletak sangat dekat dengan hotel. Tirtha Gangga tempat Royal Bathing Pools berada. Tempat ini memungkinkan Anda menikmati besar dilihat Gunung Agung serta Lombok Strait. Terletak di lereng Gunung curam Agung, yang Besaikh Pura Temple menawarkan sebuah gunung locale menarik dan dalam posisi yang sangat besar dan kompleks candi dihiasi dengan baik. Gunung Agung adalah salah satu holiest gunung di Bali dan memiliki kompleks candi serta suci pavilions. Gunung yang kudus di sini adalah candi berjejalan oleh wisatawan serta taat orang, dari semua sudut pulau.

Pecinta seni akan menikmati kunjungan ke Agung Rai Museum of Art. Popularly dikenal sebagai ARMA, museum ini adalah denda yang menampilkan acara budaya dan seni tradisi di wilayah ini. Dibuka pada tahun 1996, museum yang indah ini telah menjadi salah satu museum yang paling terkenal di Bali, selama kurun waktu sangat singkat waktu.

Fasilitas kamar yang di Blue Moon Villas di Bali membantu Anda yang paling membuat Anda tinggal di sini. Akomodasi yang semuanya berbentuk sebagai kota tradisional, dan membiarkan anda menikmati admiring gambar sempurna Lokasi Blue Moon Villas di Bali. Yang beragam Hotel Fasilitas dan Layanan di Blue Moon Villas di Bali juga dirancang untuk memberikan gambaran yang tinggal dalam yang paling mewah.
edit post
0 Response to 'Blue Moon Villas hotel Bali'

Post a Comment